coba

Monday, 15 August 2011

GPMB 2009 @Istora Senayan Jakarta

Lama Rasanya tidak menyentuh kembali Blogkuuu, yg mungkin skrg sdh usang dan berdebu, Nahh mumpung sekarang lage semangat pengen Ngeblog nih dan kebetulan juga nemu Foto2 lama, jamannya masih ikut marching Band dulu,,hihiiiiii...jadul sih,,tapi pengen cerita aja..Ketika itu masih tahun 2009 waktu aku bergabung ikut DC UMY. awalnya sih ragu, ikut gak ya,,Ehhh akhirnya saya pun terprokovasi dgn rayuan teman yg nota bene nya memang dia anak UMY dan kebetulan juga aktif di dunia Lain,,Upsss...Dunia Marching maksudnya :)

Awal masuk dunia Marching, saya bener2 Blank gatau apa2 dgn bgmn caranya, hadoooo..tp untungnya teman2nya asik-asik semua, jadi saya pun cepat membaur bersama mereka,,seru sih..Karena memang anak2 marching kekeluargaannya erat bgt, udah berasa kyk keluarga sendiri...

Nahh, Setelah gabung dan ikut latihan, barulah sedikit2 saya tau, ini apa itu apa, oya sebelum latian kita jg ada stretcing/semacam pemanasan sebelum kita latian, Yaahh,,,mungkin buat gerakin otot2 tangan kita biar gak kaku,,hihiii...sok idih,,pdhl saya jg gatau...:P

Banyak suka dukanya jadi anak Marching, Kadang juga capek, Ngeluh, trus kdng kita juga dikejar Deadline buat Latian tiap hari, karena memang waktu itu, kami mau mengikuti GPMB ke jakarta, jd latiannya harus extra...Nahhh..Berikut ada beberapa Foto ketika kita lagi main di Mandala Krida..Yukkk...cekidot :



 Jiaaaa,,,Nampang juga akhirnya, bukan sok eksis, kita memang pd narsis sebelum maen,,hehehehe
Trus ne ada lagi foto ketika kita gladi resik mo ke jakarta,,Yukkk,,cekidot lagee :D


Cieee...lagi diceramahin tu, sekalian kita minta DOA n pamitan buat ke jakarta, Mau lihat kita di jakarta?
Ini cuma nemu foto satu doank,,gpp Ya,,yg penting ada Momentnya...


Ihhh Fotonya pd Bete gitu Ya,,aduhhh Maaf Ya,,secara waktu itu kita memang bener2 capek, dah gitu masih diceramahin lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bgt Plus kepanasan...MANTAPP pokoknyaa...That Moment @ Istora Senayan Jakarta 2tahun Yang lalu  #moment 2009


1 comment:

  1. Sekedar berbagi info nih..!!!
    Buat yang mau menambah penghasilan, ada kerja sampingan yang menggiurkan, Cuma ngumpulin data berupa nama dan email dapat Rp. 10rb per data!, dapat bonus 2jt lagi kalo dapet 200 data.
    Yuk gabung di http://www.penasaran.net/?ref=92vcnd
    Atau kunjungi dulu Blog saya http://noer-working.blogspot.com

    ReplyDelete