coba

Tuesday 16 August 2011

Almamaterkuu


Saya adl salah satu bagian dari alumni Universitas Teknologi Yogyakarta,tempat dimana saya pernah menimba ilmu pengetahuan, pengalaman, teman, dan semua yang ada disana..Tak terkecuali apapun..
Banyak hal saya lalui selama kuliah dsn, Entah Yang sok aktif ikut kegiatan ini itu, Atau yg hanya sekedar kuliah saja, semua sudah pernah saya lalui, Dari yang Baik-Jelek,,hehehe..Maksudnya Saya pernah ikut aktif seminar, Lalu ikut kegiatan kerohanian mewakili kampus sampe UI depok saat itu, Trus pernah juga Bolos kuliah lalu main2 bareng2 teman, Wahh pokoknya banyak cerita kalau mengenang jaman kuliah dulu..
Mungkin gak akan habis ceritanya,kalau saya tulis panjang lebar di sini, biarlah Foto-foto berikut sebagai bukti jaman sejarah,,Ya Elahhh,,,berasa udah lama bgt sihhh....Yukk Lihat aja ke EKSIS an kita waktu itu, maklum ya masih jadul nih,,,hihiiii :)
Itu Foto kampus, depan kampus,Basement, serta di dekat kantin bareng ma teman2,,Sumpah jadul bgt Nih..Oya ada lagi nihhh....Itu yg depan kampus jd inget dulu kalau pulang naik bis pas gak ada mtr,,bener2 jd kenangan dehhh...Trus pas lagi pd duduk2 depan kelas tu, waktu nunggu dosen masuk buat ngajar...
Nahh yang ini, tepatnya diparkiran deket ama masjid dan lapangan yang biasa buat tanding futsal anak2 kampus, Trus yg cowok ama Cewek di atas itu adl Dosen saya Ibu Yuli Astryningtyas,,saya msh inget namanya, krn dulu pernah jadi asdos labnya..

Betewe,  berikut foto2 ketika masih jadi mahasiswi :




No comments:

Post a Comment