coba

Monday 19 January 2015

Katakan Padaku, Apa Hati Bisa Dipaksa?

...persahabatan bagai kepompong, merubah ulat menjadi kupu-kupu...

Ketika usai bermetamorfosis dari ulat-kepompong-lalu menjadi kupu-kupu dengan sayap lembut nan cantik. Dengan keindahan warna sayapnya yang mampu membuat siapapun terpesona memandangnya, kupu-kupu itu akan terbang di dalam taman kehidupan yang penuh dengan bunga berwarna-warni, mengisap seluruh aroma manis yang ada pada bunga-bunga tersebut.

Ada yang bilang bahwa seorang gadis dan laki-laki tidak bisa memiliki persahabatan yang murni, artinya tanpa rasa apa-apa. Jika seorang gadis dan laki-laki berteman dekat, kemungkinan besar akan tumbuh rasa suka ataupun rasa cinta.
Walaupun, saya pernah membaca disalah satu novel Orizuka yang berjudul I For You tidak begitu, dimana kedua tokoh utamanya - Cessa dan Benji. Meskipun mereka bersahabat sejak kecil, malah tidak merasakan rasa cinta, melainkan hanya rasa sayang layaknya seorang kakak -adik.


Knowing that one you love, loving another person is a hard thing..even more harder if that person is your best friend..
and loving someone that deep and find that one slip from the world..it's unbearable..

Bukankah. hati dan perasaan itu tidak bisa dipaksa kepada siapa kelak cintanya akan dilabuhkan. Saya ngerti ko rasanya kalau kita suka sama orang, tapi dia gak suka sama kita, Anggap saja secret admire *sambil nyanyi lagunya syahrini 'cinta sendirian', seolah keberadaan kita gak pernah terlihat oleh dia yang selalu kita puja.

Di tolak dan patah hati itu hal yang biasa ko, so jangan pernah berkecil hati. Hidup ini tetap indah meski tanpa kehidupan percintaan yang mengharu biru. Yakinlah bahwa masih ada cinta lain diluar sana yang lebih indah yang telah Tuhan siapkan untuk kita yang masih percaya bahwa cinta itu adalah sebuah anugrah terindah. Bahwa cinta sejati juga akan menemukan jalannya sendiri kelak.

Note : klo dalam hidup Lo gak pernah merasakan patah hati, Lo gak akan jadi laki-laki sejati sob !!

Semua itu ternyata bukan tentang waktu, bukan juga tentang masa lalu, tapi tentang menemukan orang yang paling tepat untuk hidup kita nantinya.

Kelak saya pun juga akan memberikan hati saya, tapi cuma sama mereka yang pantas menerimanya. Jika tak kutemukan laki-laki yang ku impikan, akan saya jual saja hati saya !! I Didn't lose my heart. I SOLD IT ON EbAY..ehh

Jika ada hati yang merasakan hidup hanya dengan kehadiran orang lain, bagaimanakah cara untuk menjauh?

Jika ada hati yang merasakan ramai kala hanya sendiri memikirkan seseorang, bagaimanakah cara untuk menghentikan pikiran itu?

Jika ada hati yang merasa aman kala seluruh dunia menghujatnya, bagaimanakah cara melepaskan perisai itu?

Tolong katakan sekali lagi padaku, apakah hati bisa dipaksa?



No comments:

Post a Comment