coba

Monday 24 November 2014

Galau..Must Go on !!

Galau ??
Kayaknya kesalahan diri sendiri aja sih. Hanya Gamau ngaku :D
lha dulu, yg nyuruh sebegitu sayang siapa cobak?
emang ada yg bisa janjiin bakal terus mencintai kamu?
Liat realita dong guys, manusia yg mana bisa menjanjikan itu?
Selama tuhan restuin, ya bakal langgeng. Kalau tuhan bilang gak cocok. Kamu bisa apa?
Yang menciptakan kita dan segala detail-detail tubuh yg kita milikin skarang itu lebih tau mana yg cocok dgn kita. Jadi just follow the path, guys.
Quote : If you try to find the happines, you were in the wrong place. In this world, you'll never truly be happy.

Kalian boleh ketawa sekarang, bisa kok ngapain aja, dan ngelakuin apa aja. Tapi jangan ngeluh kalau suatu saat Tuhan pengen ngambil itu semua. Karna semua yg didunia ini cuman sementara. Guys, please.Apalagi masih dalam tahap pacaran. Kenapa sih pacaran harus seserius itu?


Hey, gabosen emang?
Kamu harus jadi diri sendiri. Jadi diri sendiri! Hidup gak selalu harus tentang dia, okey? Gaperlu kok semua orang tau. Yang penting di hati itu masih tetap satu nama.

Malam minggu juga selalu jalan sama dia. Hari-hari minta temenin makan sama dia terus. Lah kalau gitu terus, kapan punya waktu buat diri sendiri? Coba deh sesekali mikir. Kenapa gak makan bareng adek? Atau temen kampus? Bahkan ngumpul sama sahabat sendiri aja bisa dibilang jarang-banget. Hey guys buka matanya.

Di putus cinta kita bakal nemuin lagi apasih arti sahabat dan keluarga.
Di saat kita sendiri juga kita kan bebas dapet perhatian dari lawan jenis mana aja. Atau dari abang kelas kita juga mungkin. Mata sekeliling kita juga bakal terbuka. Mereka tidak lagi menganggap kamu sebagai seseorang yang harus dihindari. Sekarang semuanya berani ngedeketin karna status udah single. Ya itu, bisa dapet perhatian dari pihak mana aja. Bahkan bakal ada beberapa pihak yang pengen banget deket sama kita. Tergantung kita nya aja. Udah berani buka hati lagi? Asalkan tetep jadi diri sendiri ya. Dan inget, membuka hati kembali bukan berarti mencari pelarian.

All you gonna do is pray. Pray to god. Sungguh hanya Dia lah maha cinta. Dia tak akan membiarkan kamu berlarut dalam kesedihan. Percayalah, berdoa dan yakini. Akan datang yang seorang yang tepat pada saat yang tepat.

Semoga mata hatimu terbuka untuk melepaskan yang lama dan kembali membuka hati kepada yang terbaik. Cuman kamu yang bisa lihat yang terbaik yang mana. Aamiin.

No comments:

Post a Comment