coba

Thursday 28 July 2011

Serasa di Make OVER..hAhhhAAAAAA :D

Dear mY Blog, Entah Knp Yaa, saya gak suka dan bahkan benci dimake uP,,Sampe skrg pun, kalau disuruh pilih dimake Up Tar diksh uang, saya bakal Pilih mending gak dpt uang drpd hrs di make up,,Lohh Apa hubungannya sih Na' Make Up ma Uang,,Gak ada Hubungannya Kok, saya hubung2in aja sendiri :)

Tapi kali ini saya HARUS mau, pemaksaan memang, karna ini adl acara wedding, pernikahan kakakqu yang akan diselenggarakan bsk, Haduhh knp harus saya? Alasannya..Blaaa...Blalalaa..Lalalal..Lalalaa panjang lebar gak ada habisnya, Trus kakakku sendri jg dah mohon2 gituu,,aduhh jadi gak tega ngeliatnya..Hugsss
 Ya udah deh kali ini aja Ya, sebenarnya gak cuma sekali ini saya di make up, dl waktu mo wisuda kelulusan kuliah jg di make up, tp gak setebal ini kalii...Alhasil, seperti inilah muka saya di make up, udah kayak ondel2 aja :D...Udah di make Up pake sendal Tinggi,,Naudubile,,langsut lecet2 kakinya,,Heheheee...
Maklum saya lbh suka dgn gaya simpel, pake kaos trus sandal japit,,pokoknya saya banget Tuh,,
   Keluarga Besar Kami

No comments:

Post a Comment